Rabu, 01 Oktober 2014

Waspada, Kejahatan Hipnotis Berkedok Penawaran Produk di Batam

Waspada, Kejahatan Hipnotis Berkedok Penawaran Produk di Batam

Selasa, 23-07-2013 | 19:46 WIB | Penulis: Hendra Zaimi


Hani saat melapor ke Mapolsek Batam Kota.

BATAM, batamtoday - Tindak kejahatan dengan modus hipnotis kembali terjadi. Kali ini menimpa Hani, warga Perumahan Batara Raya blok A nomor 14 RT01, Batam Centre, yang menjadi justru menjadi korban hipnotis di kediamannya sendiri, Selasa (23/7/2013) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kejadian itu berawal ketika korban sedang sendirian di rumah, tiba-tiba datang dua orang tamu, seorang laki-laki dan perempuan untuk menawarkan produk sekolah. "Pelaku datang ke rumah saya untuk menawarkan produk," kata Hani ketika membuat laporan di Polsek Batam Kota.


Adapun ciri-ciri kedua penghipnotis tersebut, yang perempuan memiliki ciri-ciri rambut pirang sebahu dan berkulit putih, sementara si laki-laki tak bisa diketahui sebab dia menunggu di luar rumah.

Menurut Hani, dia baru menyadari telah dihipnotis setelah selesai mandi. Waktu itu pelaku menyuruhnya mandi dan mengatakan akan datang ramai orang ke kediamannya setelah mandi.

"Sebelumnya saya disuruh mandi oleh pelaku, katanya nanti akan datang banyak orang. Setelah saya mandi, ternyata baru sadar bahwa saya sedang dihipnotis oleh pelaku," ucapnya.

Akibat kejadian tersebut korban harus merelakan uang tunai, perhiasan emas, ATM dan jika ditaksir kerugian mencapai Rp5 juta rupiah. (*)


http://www.batamtoday.com/berita31129-Waspada,-Kejahatan-Hipnotis-Berkedok-Penawaran-Produk-di-Batam.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar