Selasa, 30 September 2014

Pelajar SMK Korban Pencurian dengan Hipnotis di Sp Amplas

Pelajar SMK Korban Pencurian dengan Hipnotis di Sp Amplas
Jumat, 19 Sep 2014 07:19 WIB - http://mdn.biz.id/n/118398/


MedanBisnis - Medan .Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Telkom Sandhy Putra menjadi korban pencurian dengan hipnotis di traffic light simpang Amplas, Rabu (17/9) sore. Akibatnya, dia kehilangan laptop, handphone, dan sejumlah uang dalam peristiwa itu.
Farhan Halim, pelajar yang menjadi korban perampokan tersebut mengemukakan saat menghentikan sepedamotor yang dikendarainya di lampu merah simpang Amplas sewaktu hendak pulang ke rumahnya di Patumbak ada dua orang lelaki mengendarai sepedamotor juga berhenti mendekatinya. Seorang diantara mereka tiba-tiba menepuk bahunya, dimana kemudian dia merasa hilang kesadaran.

"Saya ada mendengar suara klakson mobil di belakang saya seolah memberitahu aksi mereka menggerayangi ransel di punggug saya, tapi saya baru sadar setelah dua pengendara sepedamotor itu kabur dengan memegang laptop milik saya," kata Farhan saat melaporkan pencurian tersebut ke Polsek Patumbak, Kamis (18/9).

Dia mengemukakan berusaha mengejar dua orang lelaki yang memacu sepedamotornya ke arah Tanjungmorawa itu, tetapi tiba-tiba muncul becak bermotor yang menerobos lampu merah di hadapannya. "Saya berusaha mengelakkan tabrakan dengan becak bermotor tersebut, bahkan sempat terjadi keributan, makanya tak dapat mengejar para pencuri itu," ungkap Farhan.

Menurutnya, peristiwa itu membuatnya mengalami kerugian sekira Rp 5,4 juta. "Saya berharap polisi bisa membantu menemukan pelakunya, karena handphone dan laptop itu sangat saya butuhkan untuk kegiatan belajar di sekolah," katanya.
Sementara Aiptu Husain, juru periksa yang menerima pengaduan Farhan mengakui sudah menerima laporan peristiwa tersebut. "Pelaku kasus ini dalam penyelidikan," katanya. (urhalim

https://www.google.co.id/search?q=hipnotis+berita&biw=1364&bih=707&ei=Q4ArVLjxHYXIuASHyoLoDw&start=10&sa=N&cad=cbv&sei=Lo0rVPWnNtPkuQSQ4YLoBw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar